baju baru

berhubung sabtu kmrn sahabatku tercinta AVI NOVITA sakit 😦 ,, jd kami kan ga jd cari baju baru,, hehee (ngikut demam baju baru buat lebaran) trus rencana.ny ya hari senin=hari ini,, jadi kami berniat untuk memulai perjalanan jm 10 pagi πŸ™‚ (semangat amat yah..??) ckckck

dikarenakan penyakit sahabat ku ini msih blm pulih dgn sebagaimana mesti.ny jadi dia msh ga blh bawa motor dulu,, jadilah kami di antar oleh tante e**s (ampun vi aku sensor ko nama.ny ) hehee mmh.ny si avi. πŸ™‚ berangkatlah kami keliling” kota Palangkaraya yang indah nan menawan serta rapi yg elok ini.. hehee.. πŸ™‚


mampirlah di butik pertama,, ada sih baju.ny lumayan (seenggak.ny lbh wajar buat d pake) πŸ™‚ ehhh harga.ny itu boooo ampyun dech,, kaga nahan liat.ny hmmm,, 😦 trus si avi cuma dpt stocking aja d stu.. ckckck.. cape deh,, masa ga dpt sih yg di cari..?? males bgt kan..?? 😦

dan akhir.ny pergilah k MALL satu”ny di kota cantik Palangkaraya ini “PALMA” mulai dr lantai dasar, wow,, buanyak sih baju.ny,, tapiii (tapinya itu lho) gaje” semua,, gmn make.ny cuma d palangkaraya masa make baju heboh ala penyanyi” d*****t gitu ckckck,, maless.. 😦 naik lagi satu lantai,, ada lg,, tapiii,, (tapi lagi) ga ada lengan.ny itu loch bikin bete,, ga pede amat jln di kota ini dgn baju tanpa lengan,, hmmmm,,, 😦 msh di lantai ini,, pergi k POLO daannnn,,,, lagi” yg di cari gada,, bukan.ny dpt baju baru SAYA malah tertarik sama jaket yg menggelantung d gantungan itu,, huwaaaa mauuu,,, terBELI lah jaket itu.. haha.. lumayan drpd kg ada.. πŸ™‚ keliling deh di toko” yg lain.ny dan hasil.ny NIHIL… ga ada yg di dapat…

kembalilah lg kami berkeliling” ria di kota cantik ini,, berhrnti di butik satu dan butik yg lain,, dan hasilnya ttp sama NIHIL,, baju yg di cari ga dpt,, pulang dgn barang yg ga seharus.ny di beli.. hahaa baginilah nasib tinggal di kota cantik nan mungil ini,, cari apa” susah.. 😦

tapi perjalanan kami dlm mendapatkan baju baru di hari lebaran blm cukup sampe di sini,, nanti mlm msh lanjut lg buat nyari lg gara” td tuh toko tutup,, an*rit dasar,, hahaa. πŸ™‚ oke deh,, itu dulu capee,,, nanti lanjut lagi kalo baju.ny udah dapat.. wkwkwkwk πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: