LEBARAN.. :)

hehe,, ngeblog pas lebaran nih.. šŸ™‚ semelumnya Icha sekeluarga mau ngucapin selamat hari raya Idul Fitri 1431 H.. mohon maaf lahir batin yah.. šŸ™‚ hehee.. hari ini makan sepuas.ny.. wkwkwk :p

hari ini semangat banget bangun pagi pengen cpt” ngikut pake baju baru.. hahaa.. šŸ˜† tunggu sms deh dari sahabat tercinta ” AviNovita.. šŸ™‚ dan tak lama kemudian dia pun sms,, ” km ga k rmh tmn mu ini kh cha.?” hahaa bahagia deh tu sdh d sms,, langsung deh siap” buat mandi, dan tak lupa memakai baju baru.. wkwkwk (kaya ga pernah pake baju baru) hahahaa.. šŸ™‚

setelah selesai berbenah saya pun langsung menerjang k rmh sahabatku ini.. šŸ™‚ dan tak di sangka kendaraan d dpn rmh.ny buanyakkkk buangettt.. šŸ˜¦ dan kembalilah saya k rmh,, wkwkwk malu”in aja (untung rmn.ny deket aja) hahaa..

tak lama kmd setalah tmn”ny yg segudang itu pulang,, aku pun pergi kembali k rmh.ny hahhaa.. šŸ™‚ dan ga pake lama langsung menyantap hidangan yg ada yaitu BAKSO šŸ˜† .. menu fav kalo bln puasa.. hahahaa… itu kira” sekitar pulkul 11 pagi.. hahaa tamu pun datang silih berganti dan aku pun tak pulang” karena di suruh nemanin nunggu tamu.. huwaaa.. šŸ˜¦

setelah bosan liat tamu yg ga abis” aku nnton kaset sndri d kmar tu BFF aku.. šŸ™‚ hahaa,, lagi seru”ny nnton gerombolan tmn” dtg lg,, kepaksa deh ikut menjamu,, haha.. šŸ™‚ setelah mereka pulang sambung lg nnton.ny.. huwahahaha.. gitu” terus smpe jm 6 huwaaa,, blm plg jg yah..?? ckckckck.. šŸ˜† trus sblm plg MAKAN(LAGI..!!) ckckck.. hahahaa,, td kan lunch skrg dinner.. wkwkwk..

setelah itu baru pulang,, wkwkwk,, jd td di rmh Avi kurang lebih 7jam,, wkwkwkwk… itu pun seharus.ny stelah plg mandi aku di sruh k sna lg.. ckckck,, bisa gempor kalo d sna trus.. dann,, ngaburr deh ga balik” lagi.. hahaha.. sorry friend.. šŸ˜†

udah ahh,, cape,, laing juga ga ada yg baca.. šŸ˜¦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: