Archive for September 22nd, 2010

Pegas..

datang ke sekolanh dengan amat sangat terburu-buru karena tau kalo tiap hari rabu pelajaran diawali oleh pelajaran fisika.. 😆 tau kan kalo belajar fisika gmn..?? lambat di suruh ngitung daun,, wkwkwk. 🙂 tapi untung.ny aku ga lambat” bgt,, (walau bpk.ny udh dtg duluan) hehee

masuk kelas dgn tergesa-gesa,, dan hhhhaaaaaahhhhhhhh….?? ko pake baju olahraga semua..?? ko aku ga ada d ksih tau SAMA SEKALI..?? bingung deh knp..?? dan aneh.ny yg ga di kasih tau cuma aku dan Masrika teman sebangku aku.. ga tau deh knp kaya gitu.. hmmm ya sudah lah tak apa.. UNTUNG.ny pak Rudy sedang berbaik hati dan memperbolehkan untuk ttp mengikuti pelajaran selanjut.ny… 😆 hmmm makasih pak.. 🙂

mulailah dgn penimbangan berat badan,, satu persatu siswa di timbang berat badan.ny.. dan well ga tau knp pas aku di timbang berat aku turun sekitar kurang lebih 2 kg,, huwaaa 😆 ga tau deh bener ato ga,, (mudahan ga salah deh) hahaa,, libuan di habiskan untuk berdiet.. wkwkwk 🙂

lanjut ke cerita selanjut.ny,, kami pergi ka laboratorium untuk melakukan percobaan selanjut.ny yaitu bergantung di Per… huwaaa.. 🙂 ,,, semua di gantung di situ,, awal”ny sih normal” aja,, di liat dr yg berat badan.ny ringan satu persatu di ukur regangan yg terjadi,, dan tibalah saat RASMAN yg di gantung hahahaa,, apakah yg terjadi..?? per meregang begitu panjang,, dan dari panjang awal 31cm berubah mjd 70cm.. gilaaa,, meregang dua kali lipat lebih dari panjang awal,, jadi semua panjang awal.ny berubah dr 31cm mjd 70cm gara-gara RASMAN… hahaaa.. 😆

begitulah cerita kami di dalam kelas hari ini.. hahaa ga tau lagi apa yg mau di ceritain,, udah aja yah.. 🙂