NAIL ART

Hoii hoiii, mau cerita ttg nail art yg akhir2 ini aku lakukan dikala tidak ada kerjaan. Hahahaa.. Ga tau kenapa akhir2 ini suka bikin nail art, walaupun hasilnya ga karuan, tp seneng aja kalo liat kuku itu warnanya unik2. ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
berawal dari bikin “semangka” dan banyak teman2 bilang: “wiiiihhhh bagus yaa strawberrynya” nahh itu rasanya jleb banget, seneng sih dibilang bagus, tp niatnya kan bikin semangka, kok dibilang strawberry? -______-”
Trus yaa, bikin lagi lah sapi, nahh teman2 kali ini sama juga, pernyataannya bikin jleb: “wiiiihhh bagus, dalmatiannya” Ngekk sama aja, kali ini juga gagal. (⌣́_⌣̀)
Nahhh, yg baru2 ini aku buat adalah leopard, ga tau deh kali ini bakal berhasil atau gak. Hahaha..
Ya sudah, nail art nya sampai sini dulu yaa, dilanjutkan lain waktu, apabila sudah ada ide2 menarik yg baru. Byeeee (ʃƪ´⌣`)

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: