satnite

hari ini satnite yaa..?? awal.ny pengen nnton bareng, trus pengen main monopoli kalo ga nangkring d mall kaya biasa.. tp entah mengapa semua plan di batalkan.. jd plan tak jadi dilaksanakan ckckck,, kasian.. satnite kali ini di rumah aja yahh.. 😦

bosannn 😦 semalaman dihabiskan buat ONLINE sepuas.ny di kamar ku nan mungil dan menawan ni.. 😆 bener-bener menyebalkan,, tapi ttp jalani sepenuh hati.. hahaha.. 🙂

hmmm,, tau ah gelap,, bingung juga mau ngapain., ckckck,, udah deh.. hahaa

Pegas..

datang ke sekolanh dengan amat sangat terburu-buru karena tau kalo tiap hari rabu pelajaran diawali oleh pelajaran fisika.. 😆 tau kan kalo belajar fisika gmn..?? lambat di suruh ngitung daun,, wkwkwk. 🙂 tapi untung.ny aku ga lambat” bgt,, (walau bpk.ny udh dtg duluan) hehee

masuk kelas dgn tergesa-gesa,, dan hhhhaaaaaahhhhhhhh….?? ko pake baju olahraga semua..?? ko aku ga ada d ksih tau SAMA SEKALI..?? bingung deh knp..?? dan aneh.ny yg ga di kasih tau cuma aku dan Masrika teman sebangku aku.. ga tau deh knp kaya gitu.. hmmm ya sudah lah tak apa.. UNTUNG.ny pak Rudy sedang berbaik hati dan memperbolehkan untuk ttp mengikuti pelajaran selanjut.ny… 😆 hmmm makasih pak.. 🙂

mulailah dgn penimbangan berat badan,, satu persatu siswa di timbang berat badan.ny.. dan well ga tau knp pas aku di timbang berat aku turun sekitar kurang lebih 2 kg,, huwaaa 😆 ga tau deh bener ato ga,, (mudahan ga salah deh) hahaa,, libuan di habiskan untuk berdiet.. wkwkwk 🙂

lanjut ke cerita selanjut.ny,, kami pergi ka laboratorium untuk melakukan percobaan selanjut.ny yaitu bergantung di Per… huwaaa.. 🙂 ,,, semua di gantung di situ,, awal”ny sih normal” aja,, di liat dr yg berat badan.ny ringan satu persatu di ukur regangan yg terjadi,, dan tibalah saat RASMAN yg di gantung hahahaa,, apakah yg terjadi..?? per meregang begitu panjang,, dan dari panjang awal 31cm berubah mjd 70cm.. gilaaa,, meregang dua kali lipat lebih dari panjang awal,, jadi semua panjang awal.ny berubah dr 31cm mjd 70cm gara-gara RASMAN… hahaaa.. 😆

begitulah cerita kami di dalam kelas hari ini.. hahaa ga tau lagi apa yg mau di ceritain,, udah aja yah.. 🙂

LAMA

huwaaa,, lama bgt gada nulis blog lg,, miss my blog so much.. astgaaa,, hampir seminggu,, apa lbh seminggu ya udh ga nulis d blog.. 🙂

sekarang nulis apa yah..?? jd bingung apa yg mau d tulis.. hahaa.. liburan udah mau selesai,, peer masih numpuk.. 😦 akhir” liburan di isi olh mengerjakan tugas yg bejibun,, yg seharus.ny di kerjakan 2 minngu lebih,, jadi 2 hari doang,, gmn ga berantakan.. ckckck

sumpah,, liburan di habiskan buat ol semata.. pagi hbs mandi jm 11 ol smpe sore jm 4sore ,, makan,, mandi sore,, jm 5 ol lg smpe jm 2 mlm,, trus jm 10pagi bangun,, kembali lg deh rutinitas begitu” aja,, bosan..

liburan di rumah doang ga kmn”.. gilaaa,, so boring.. MEMBOSANKAN.. 😦 pengen.ny jalan” kmn kek,, tp kalo cuma d palangkaraya nan cantik dan imut ini gada apa”ny..

oiaa,, kmrn waktu adek ku tercinta yg kecil sakit,, ada k tpt wisata satu”ny di kota nan indah ini,, TANGKILING.. huwaaa,, ko jd begitu yah..?? kaya taman bermain,, ga kaya dulu lg masih asri dan sejuk,, sekaran jd taman hiburan gitu,, ga natural bgt.. 😦

hahaha,, kalo udah gini jd bingung apa yg mau di ceritakan,, entak kebanyakan yg harus di ceritakan,, ato mmg ga ada yg mau di ceritakan.. 😦 hmmm,, udah dulu deh.. 😆

BINGUNG

bingung ya liat judul.ny..?? aku juga bingung nulis judul.ny,yg bingung gitu.  itu semua dikarenakan kebingungan yg sangat membingungkan.. knp jadi bingung,, itu pati karena sdh baca judul.ny yaitu bingung.. tambah bingung yah..?? saya juga bingung nih.. betul” membingungkan.. ckckck

dari pada bikin bingung terus sama judul.ny yg bingung ini, mendingan kita bahas aja langsung apa.ny yg bikin bingung,, hmmmm.. apa yah..?? jd ikut bingung juga gara” pada bingung.. ckckck.. oh gini,, karena saya bingung mau nulis apa jadi saya beri judul bingung,, dan itu semua yg bikin saya bingung,, knp saya pasang judul bingung hanya karena saya sedang bingung mau nulis apa…

dan dapat kita ketahui semua karena kebingungan ini kita pun mjd bingung.. halahh,,, ko jd bingung semua nih,, aku yg nulis jg jd bingung,, udah ahh,, ngomongin bingung aku jg jadi bingung sendiri,, yudh dr pada, pada bingung kita sudahi aja bingung.ny ini karena tdk diketahui ujung pankal.ny.. hahaa.. *gaje

penting ga penting..

:mrgreen: :P :wink: :sad: :evil: :lol: 🙂 😀  apa lg nih..?? ada yg pada bisa nambahin ga..??

LEBARAN.. :)

hehe,, ngeblog pas lebaran nih.. 🙂 semelumnya Icha sekeluarga mau ngucapin selamat hari raya Idul Fitri 1431 H.. mohon maaf lahir batin yah.. 🙂 hehee.. hari ini makan sepuas.ny.. wkwkwk :p

hari ini semangat banget bangun pagi pengen cpt” ngikut pake baju baru.. hahaa.. 😆 tunggu sms deh dari sahabat tercinta ” AviNovita.. 🙂 dan tak lama kemudian dia pun sms,, ” km ga k rmh tmn mu ini kh cha.?” hahaa bahagia deh tu sdh d sms,, langsung deh siap” buat mandi, dan tak lupa memakai baju baru.. wkwkwk (kaya ga pernah pake baju baru) hahahaa.. 🙂

setelah selesai berbenah saya pun langsung menerjang k rmh sahabatku ini.. 🙂 dan tak di sangka kendaraan d dpn rmh.ny buanyakkkk buangettt.. 😦 dan kembalilah saya k rmh,, wkwkwk malu”in aja (untung rmn.ny deket aja) hahaa..

tak lama kmd setalah tmn”ny yg segudang itu pulang,, aku pun pergi kembali k rmh.ny hahhaa.. 🙂 dan ga pake lama langsung menyantap hidangan yg ada yaitu BAKSO 😆 .. menu fav kalo bln puasa.. hahahaa… itu kira” sekitar pulkul 11 pagi.. hahaa tamu pun datang silih berganti dan aku pun tak pulang” karena di suruh nemanin nunggu tamu.. huwaaa.. 😦

setelah bosan liat tamu yg ga abis” aku nnton kaset sndri d kmar tu BFF aku.. 🙂 hahaa,, lagi seru”ny nnton gerombolan tmn” dtg lg,, kepaksa deh ikut menjamu,, haha.. 🙂 setelah mereka pulang sambung lg nnton.ny.. huwahahaha.. gitu” terus smpe jm 6 huwaaa,, blm plg jg yah..?? ckckckck.. 😆 trus sblm plg MAKAN(LAGI..!!) ckckck.. hahahaa,, td kan lunch skrg dinner.. wkwkwk..

setelah itu baru pulang,, wkwkwk,, jd td di rmh Avi kurang lebih 7jam,, wkwkwkwk… itu pun seharus.ny stelah plg mandi aku di sruh k sna lg.. ckckck,, bisa gempor kalo d sna trus.. dann,, ngaburr deh ga balik” lagi.. hahaha.. sorry friend.. 😆

udah ahh,, cape,, laing juga ga ada yg baca.. 😦

SAKIT

ya ampun,, lagi” ade aku yg kecil sakit,, hmmmm 😦 ko sakit sih..?? perasaan td pagi baik” aja ko.. 😦 cepet sembuh ya sayang,, kk sayang Nove.. 😆

sekarang mari kita lipat tangan, semua tutup mata, tundukan kepala, kita berdoa.. 🙂

Tuhan yg bertahta di dalam kerajaan sorga, kembali lagi kami dtg ke hadiratmu Tuhan untuk berterima kasih atas kasih sayangMu di sepanjang hidup kami,, kami juga berterima kasih atas penyertaanMu di setiap langkah hidup kami,, 🙂 Tuhan sekarang adik aku yg kecil sedang sakit Tuhan 😦 ,, aku memohon kepadaMu agar Engkau dapat menyembuhkan segala macam sakit penyakit yg di derita adik ku sekarang ini Tuhan.. 🙂 kiranya penyertaanMu selalu hadir di dalam hidup kami Tuhan.. 🙂 Lindungilah kami atas segala kekacaun yg akan mengganggu setiap langkah kami Tuhan,, kami tau hanya kepadaMu kami dapat memohon atas segala keinginan dan permohonan kami karena kami yakin dan percya hanya Yesus Kristus lah Ia Dokter dari segala dokter , Raja dari segala raja dan Allah dari segala allah ,, kami percaya hanya Engkau yg dapat mengabulkan segala doa dan permohonan kami Tuhan,, dalam nama Tuhan kami Yesus Kristus kami berdoa Amin.. 😆

bagi teman-teman bapak ibu yang membaca ini icha mohon supaya semuanya bisa bantu untuk ngedo’ain adik icha ya.. 🙂 makasih.. 🙂 semoga doa kalian bisa membantu adik icha yg lagi sakit sekarang.. 🙂

beli belii.. :)

haii,,haii blogger di seluruh indonesia ato bahkan di seluruh belahan dunia,, haha 🙂 (lebay) akhir.ny aku nulis lg nih,, setelah kmrn bingung mau ulis apa.. wkwkwkwk 😆

akhir.ny setelah 5 hari keliling” nyari baju,, hari ini baru ketemu.. setelah kira” nyobain kurang lebih 10 baju,, terpilihlah satu baju.. hahahaa,, seneng juga kalo udah dapat gini.. jadi nyiapin daftar tpt” yg musti di dtgin ntr.. hahaa…. 🙂

hmmm,, udah deh,, bingung mau nulis apa,, lg’an sdh ngantuk,, mau tdr dulu biar besok bisa BANGUN PAGI.. hahhaa,, sok deh,, kaya bsk bakalan bangun pagi ajah.. wkwkwkwk.. 🙂

basah kuyup

hahaa,, dikarenakan tadi siang ga dpt baju baru.ny di lanjutkanlah malam ini 🙂 ,, dan pergilah kami k salah satu butik yg td siang udh di datangin.. hahaa.. blm puas liat” di butik situ,, dan ternyataaaa…. mmg banyak baju”ny yg bagus“.. huwaaaaa,,, bingung mau pilih yg mana..

dan semua baju pun di coba dan lagi semua baju pun di kepengenin.. weleh-weleh mana ada duit kalo di mauin semua.. hahaa 🙂 setelah melewati serangkain kegiatan di dlm tu butik,, kami MEMUTUSKAN untuk berkonsultasi dulu dgn org tua.. hahaa.. takut salah pilih ntr nyesal lho.. 🙂 dan kami pun hendak pulang,, dan apa hendak dikata hujan turun dgn deras.ny kami pun menunggu sejenak di dlm tuh butik.. 🙂

dan setelah melalui berbagai macam pertimbangan,, kami pun nekad pulang di dalam hujan badai yg amat sangat mengerikan itu.. hahahaa.. 🙂 pulanglah kami dgn santainya melalui jalanan yg begitu panjang.ny,, di jalan kaya org gila sendiri,, serasa jalan punya sendiri,, trus smpe ga sadar diri nyumpahin org gara” nyipratin air hujan k kami,, dan tanpa kami sadari kami telah melanggar salah satu peraturan lalu lintas,, yaitu “tdk menyalakan lampu kendaraan“,, gila bgt kan,, siang aja musti ngidupin lampu aplg malam,,, geloo bgt deh,, hahaa 🙂 dan Puji Tuhan kami sampai d rmh dalam keadaan selamat.. hahaa.. God Bless Us.. 🙂

itulah pengalaman aku dan sahabatku tercinta AVI NOVITA,, lain kali kalo mau jalan kita nyewa pawang hjan dlu aja vii biar ga khujanan di jln,, hahaa.. 🙂 ❤ ❤ ❤ hahaa

baju baru

berhubung sabtu kmrn sahabatku tercinta AVI NOVITA sakit 😦 ,, jd kami kan ga jd cari baju baru,, hehee (ngikut demam baju baru buat lebaran) trus rencana.ny ya hari senin=hari ini,, jadi kami berniat untuk memulai perjalanan jm 10 pagi 🙂 (semangat amat yah..??) ckckck

dikarenakan penyakit sahabat ku ini msih blm pulih dgn sebagaimana mesti.ny jadi dia msh ga blh bawa motor dulu,, jadilah kami di antar oleh tante e**s (ampun vi aku sensor ko nama.ny ) hehee mmh.ny si avi. 🙂 berangkatlah kami keliling” kota Palangkaraya yang indah nan menawan serta rapi yg elok ini.. hehee.. 🙂


mampirlah di butik pertama,, ada sih baju.ny lumayan (seenggak.ny lbh wajar buat d pake) 🙂 ehhh harga.ny itu boooo ampyun dech,, kaga nahan liat.ny hmmm,, 😦 trus si avi cuma dpt stocking aja d stu.. ckckck.. cape deh,, masa ga dpt sih yg di cari..?? males bgt kan..?? 😦

dan akhir.ny pergilah k MALL satu”ny di kota cantik Palangkaraya ini “PALMA” mulai dr lantai dasar, wow,, buanyak sih baju.ny,, tapiii (tapinya itu lho) gaje” semua,, gmn make.ny cuma d palangkaraya masa make baju heboh ala penyanyi” d*****t gitu ckckck,, maless.. 😦 naik lagi satu lantai,, ada lg,, tapiii,, (tapi lagi) ga ada lengan.ny itu loch bikin bete,, ga pede amat jln di kota ini dgn baju tanpa lengan,, hmmmm,,, 😦 msh di lantai ini,, pergi k POLO daannnn,,,, lagi” yg di cari gada,, bukan.ny dpt baju baru SAYA malah tertarik sama jaket yg menggelantung d gantungan itu,, huwaaaa mauuu,,, terBELI lah jaket itu.. haha.. lumayan drpd kg ada.. 🙂 keliling deh di toko” yg lain.ny dan hasil.ny NIHIL… ga ada yg di dapat…

kembalilah lg kami berkeliling” ria di kota cantik ini,, berhrnti di butik satu dan butik yg lain,, dan hasilnya ttp sama NIHIL,, baju yg di cari ga dpt,, pulang dgn barang yg ga seharus.ny di beli.. hahaa baginilah nasib tinggal di kota cantik nan mungil ini,, cari apa” susah.. 😦

tapi perjalanan kami dlm mendapatkan baju baru di hari lebaran blm cukup sampe di sini,, nanti mlm msh lanjut lg buat nyari lg gara” td tuh toko tutup,, an*rit dasar,, hahaa. 🙂 oke deh,, itu dulu capee,,, nanti lanjut lagi kalo baju.ny udah dapat.. wkwkwkwk 🙂